Jumat, 20 Agustus 2010

Bagaimana Menangkap Peluang Usaha

Jika kita mendapatkan Peluang Usaha tersebut kita akan langsung memanfaatkan nya dengan sungguh - sungguh, namun bagaimana bagi orang yang tidak mendapatkan peluang usaha?, jadi bagaimana Strategi Mengangkap Peluang Usaha Tersebut. Strategi adalah sebuah kiat atau siasat. jadi pelang usaha yang ada harus dimanfaatkan dengan strategi yang sangat tepat. berikut Strategi yang perlu kita lakukan supaya dapat memanfaatkan Peluang Usaha yang ada.

  1. Integrasi Vertikal, yaitu sebuah penggabungan usaha yang mempunyai sebuah keterkaitan dan saling membutuhkan secara kontinu.
  2. Menambahkan kapasitas, adalah menaikkan kuota atau jumlah produksi untuk memenuhi kebutuhan peluang pasar baru atau wilayah pasar baru. ini dimungkinkan apabila tempat usaha kita atau perusahaan masih memiliki kapasitas yang lebih.
  3. Memasuki bisnis baru, yaitu membuka usaha baru yang tidak ada kaitan dengan usaha yang kita jalankan sebelumnya. dengan ini kita dapat menambahkan jenis produk dari usaha yang sudah pernah kita jalankan sebelumnya.

17 komentar:

  1. kunjungan persahaban,,,artikel nya bagus,,

    kunjungi balik ya dan di follow,, OK

    http://harivalcomputer.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Ok salam kenal juga........

    BalasHapus
  3. makasi infonya, saat ini saya juga sedang melakukan sedikit usaha kecil"an dengan rekan saya, mudah"an bisa diterapkan dengan bidang usaha saya :)

    BalasHapus
  4. thanks infonya sob, salam kenal ^_^

    BalasHapus
  5. lalu adakah faktor 'luck' dalam berbisnis kang?!?!?

    BalasHapus
  6. ane datang sobat :)wah dari dulu sbnarnya ane ingin buka usaha,,, usaha appun gk pa2 yg penting bsa ngasilin uang,,hehe,,, info di atas sangt membantu,,thnks kawan ^^

    BalasHapus
  7. saiia rasa utk sekarang ini... faktor modal juga sangat berpengaruh kang :(

    BalasHapus
  8. nice info...

    please kunjungan balik N follow ya...

    BalasHapus
  9. infonya sangat membantu nh gan...

    BalasHapus
  10. Makasih sharenya mas, peluang usaha sangat banyak disekeliling kita, ya mas.

    BalasHapus
  11. berkunjung balik...trims dah berkunjung ke bolehngeblog

    BalasHapus
  12. cocok nih buat q yg dari smk.. tips nya lumayan buat usaha2.. thx :D

    BalasHapus
  13. saya akui memang saya belum begitu mahir dalam soal usaha atau berbisnis. .
    info ini cukup membantu saya ...
    salam kenal . .
    terima kasih telah berkunjung ke blog saya ..
    :D

    BalasHapus
  14. thx infonya gan....

    kunjung balik ya??
    http://fashionpria.indoprofile.com

    BalasHapus

Tinggalkan komentar kritik dan saran yang membangun ya...
di mohon untuk tidak ada Spam dan sara :D